Translate

October 22, 2010

Kerinduan Sang Pencinta

Sekian lamanya meninggalkan blog ini terasa ada yang kurang dalam hatiku. Ada kerinduan untuk menulis, menumpahkan rasa dengan bahasa hati yang bisa dimengerti oleh jiwa jiwa yang lepas bebas... Dan hari ini sempat itu ada, rindu itu menyeruak menggerakkan hati menggoreskan kata...

Kerinduan Sang Pencinta

Aku mencintaimu,
Karena ruku' dan sujudmu
Karena kesempurnaan ibadahmu
Karena rasa cintamu yang begitu besar kepadaNya
Dan kepada RasulNya.

Aku mencintaimu,
Karena taat dan patuhmu padaNya
Karena lembut tutur katamu melantunkan asmaNya
Karena halus budi bahasamu memujaNya.
Aku menunggumu,
Untuk menyempurnakan ibadahku, sebagai pendamping hidupku.

Aku mengharapkan seseorang yang lebih halus
Untuk menaklukkan hatiku yang tegas
Aku mengharapkan seseorang yang lebih tangguh
Untuk menguatkan hatiku yang sesungguhnya lemah.

Aku merindukanmu,
Merindukan jiwamu menyelami jiwaku
Membisikkan merdu kalamNya dipalung jiwaku
Sehingga langkahku senantiasa dalam ridhoNya

Maka, ijinkanlah bisik kalbuku
Sebagai petunjuk arahmu atas ijinNya.

Sesungguhnya,
Aku mencintaimu, Aku menunggumu, Aku merindukanmu
Karena ALLAH....

No comments:

Post a Comment