Translate

May 21, 2012

Bersabarlah Hati....

Hatiku bersabarlah, biarkan saja rasa itu tumbuh dan bertunas. Mungkin saja saat ini engkau diabaikan, engkau dipandang sebelah mata, engkau tidak dianggap namun kesucian rasa yang kau jaga, ketabahanmu dalam diam akan membuatmu terpilih.

Yakinlah bila memang dia yang telah ditetapkan olehNya, disuatu hari yang indah sang takdir akan membawanya untukmu, menyatukanmu dengannya dalam mahligai cinta nan indah.

Jangan lagi risau duhai jiwaku, sehebat apapun dia menyakitimu jangan lagi ada tetes air mata karena tak sepantasnya bagimu menangisi dia. Orang yang pantas untuk kau tangisi adalah orang yang tak akan pernah membuatmu menangis dan dialah sebaik baiknya jiwa pendamping bagimu.

Jangan perdulikan lagi setiap tutur dan lakunya yang membuatmu cemburu, beningkan hatimu, jernihkan pikiranmu. Cinta adalah rasa yang agung nan suci tak akan pernah menyakiti.  Cintai rasa itu dan pasti akan kau dapatkan sepantasnya hati yang menghargai rasamu.

Mungkin saat ini kau terbelenggu dalam pusaran kerinduan yang tak pasti, tersesat dalam lautan perasaan yang tak tentu. Bersabarlah, pasrahkan hanya kepada sang pemilik rasa yang memilih hatimu untuk menampung rasa nan suci itu.

Rinduilah hati yang merindu kepadaNya, cintailah hati yang mencintaiNya. Karena Dia Sang Maha Cinta dan cinta dariNyalah yang sejati. Cinta nan indah, yang lembut, mesrah dan tak menyakiti.



-yuni@20120130-

No comments:

Post a Comment