Translate

November 3, 2011

Dan Cinta itu Membias

Mendengar suaramu, hatiku bergetar
Setiap kata yang terucap
Menjadi  nyanyian indah dalam pendengaranku
Bait demi bait mengalun lembut mengalir mengisi nadiku.

Menatap wajahmu membuat jiwaku tenang
Ada damai terasa dari pancaran matamu

Gurat senyuman yang terukir meyakinkanku,
Kau mampu membuatku damai dalam dekapmu
Bahagia dalam pelukanmu.
Ada kehangatan menyeruak dalam relung kalbu

Berada dekat denganmu begitu nyaman kurasakan
Rengkuhan mesra lenganmu seumpama sayap malaikat

Menjaga dan melindungiku dari deru badai kehidupan

Aku tak tahu rasa yang kini melanda
Ini cinta atau sekedar bahagia?

Aku tak pernah percaya
cinta di awal-awal bersama
Mungkin ini hanya sekedar rasa suka
Atau aku hanya tertarik pada pesonamu

Bagiku, cinta itu sacral sangat murni
Tak mudah diucapkan, butuh waktu untuk dimengerti

Namun, sungguh kehadirannya begitu terasa bersamamu
Rengkuhan sayap-sayapnya lembut memeluk hatiku
Membawaku melayang di langit biru
Menatap indahnya cakrawala

Duhai cinta,
Aku takut terjatuh lagi, aku takut terpuruk lagi
Sakit, pedih terasa sampai di palung jiwa


Wahai cinta,
Jika memang dia, bukakan hati kami
Untuk saling menyelami
Ijinkan jiwa-jiwa kami menari diantara bintang-bintang
Dan saling menjaga satu sama lain

Tumbuhkan benih kasih dalam hatiku dan hantinya
Biarkan bersemi dalam tuntunanNYA
Mekar berbunga dalam ridhaNYA
Biarkan terjaga oleh keimanan kami
Bersemi dalam mahligai indah tak terperi.

Dan aku jatuh cinta lagi, cinta yang lebih dewasa
Senantiasa dalam kelembutan kasihMU
Semoga inilah cinta terakhir dalam hidupku
Yang menuntunku untuk lebih mencintaiMU

Dan aku berdoa,
Berharap inilah kesejatian cinta
Cinta yang sesungguhnya

Cinta yang telah engkau goreskan
Dalam catatan hidupku.


_011111_

No comments:

Post a Comment