Translate

November 22, 2011

Inginku Pengertianmu...

November, hal pertama yang terngiang adalah lagu 'November Rain' dari Guns And Roses. Liriknya selalu mendayu dayu menelusuri relung hatiku, entah mengapa di penghujung  bulan ini, ada setitik kebimbangan, keraguan dan ketidak ceriaan yang kurasakan. 'Rainy in my heart'. Yah, aku merasa seperti manusia bodoh... I don't know what I am feeling.


Bila air mata ini menetes dihadapanmu
Itu karena aku tak mampu lagi menahannya.

Genggamlah tanganku dan aku akan berada disini
Bertahan disisimu

Jgn biarkan aku pergi
Karena aku  tak akan sanggup lagi
Menjadi diriku yang dulu ketika bersamamu.

Tak mudah airmata ini menitik
Kecuali dihadapan orang yang begitu kucintai, itulah kamu.
Aku sungguh sangat lemah dihadapanmu.

Aku tak akan mudahnya menangis
Kecuali untuk orang yang teramat kusayangi, itulah dirimu.
Aku abaikan egoku demi engkau belahan jiwaku.

Aku mohon, jika aku menangis lagi
Pegang erat jemariku dengan penuh pengertianmu,
Maka aku akan setia bersamamu
Di  keadaan terpuruk terlalu dalam sekalipun.

Jika mata ini meneteskan airmata karenamu
Jgn pernah sia siakan hatiku.

Tataplah jauh kedalam mataku dapatkah kau rasakan perih jiwa ini?

Tak ada yg istimewa dari seorang aku

Aku hanya mampu tersenyum bila melihatmu tertawa bahagia
Akulah orang yg paling sakit bila melihatmu bersedih

Terkadang aku tersenyum untuk menyembunyikan sakit hatiku

Aku tak marah walau sering kau abaikan aku
Aku hanya terdiam bila kau terlupa menganggapku ada

Namun satu dalam hatiku yang tidak kau sadari
Hanya ada dirimu disana selamanya…


 _11-11-21_ :(

No comments:

Post a Comment