Translate

May 27, 2013

All I want to do is be ALONE

Aku ingin sendiri bersama diriku saja, berhenti membohongi diriku
Berhenti berpura-pura bahwa semua berjalan baik-baik saja

Aku lelah….
Ingin rasanya berhenti berlari, ingin berhenti bermimpi

Sekali ini saja. .
Biarkan aku menjadi makhluk yang melankolis
Biarkan aku kehilangan sedikit candaku
Biarkan untuk sejenak aku berhenti mengkhianati hatiku

Yang ku mau..
Hanya ingin habiskan rasa ini
Hanya ingin melukiskan senyummu dalam sepi

Aku hanya ingin sendiri
Diam,mengunci bibirku dan sendiri

Aku hanya ingin sendiri malam ini
Tak apa jika aku menangis,karena aku masih punya hati
Untuk merasa.. Untuk meminta.. Untuk memberi..
Untuk berharap.. Untuk mencintai…

Kali ini saja. .
Aku ingin sendiri. . .

Saat ini…
All I want to do is be ALONE…

2 comments:

  1. Seperti kata Gun n' roses dalam lagunya november rain: everybody need sometimes all alone.. ya terkadang dalam kesendirian kita bisa lebih mengenal dan tahu seberapa kuat atau rapuhnya diri kita.

    tapi bagaimanapun ungkapan all is well itu tidak pernah meleset, yah segala sesuatunya memang akan baik-baik saja. yakin baik! dan semua membaik.. hati saja yang perlu diluaskan :)

    Kabar saya baik mbak Yun, maaf baru bisa buka2 catatannya.. banyak hal manis disini, salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupp... all is well... i believe it too. Thanks for visit mba, rumah matahari lebih manis lagi :)

      Delete