Translate

February 25, 2013

Tanpa Judul


Yang terindah belum tentu yang terbaik
Yang sempurna tak selalu menjanjikan kebahagian
Menerima kekurangan dan berusaha menjadikannya kelebihan
Itulah kesempurnaan yang sebenarnya…

Saya bingung memberikan judul untuk postingan ini… Setelah bergelut dengan galau dan suasana hati yang tak menentu selama bebrapa hari ini, menangis, merenung, menagis lagi. Menyalahkan dunia dan orang2 disekitar ku yang kurasa bertanggung jawab pada akhirnya aku meluluh setelah terpuruk dan terhempas hingga ke titik nol.

Adalah kamu, yang mampu meluluhkan kerasnya hatiku yang sudah membatu. Kamu yang mampu membuatku menyadari dan merakan terhantam jatuh plek dan kemudian tersadar dari amnesia ku selama ini..

Humm… ternyata masih ada orang baik yang hidup di dunia ini (bukan berarti yg lain tidak baik) yang mau berbagi dan mau menjadi pendengar, lalu ,memberikan saran, inputan dan pelan pelan membawa saya ke realita akan hidup ini, terimakasih kamu adalah orang hebat yang pernah aku kenal walaupun kau tidak sempurna.

Pada akhirnya setelah perenungan panjang, lewat sujud di sepertiga malam saya  tersadar terhentak dari tidur panjang yang membutakan bahwa pada intinya akulah yang salah yang selama ini tidak pernah bersahabat dengan hati saya sendiri, tidak pernah menyelami ke dalam diri saya pribadi bahwa diatas langi masih ada langit dan semua sudah diatur olehNYA… Semua yang terjadi atas kehendakNYA walaupun itu lewat perantara manusia.

Ya Allah, ampunkan hamba yang begitu angkuh menatap mataharimu, selalu beranggapan bahwa aku bisa bahkan tanpa meraka aku tidak akan apa apa.
Ya Rahman, maafkan hamba yang ternyata mengaku ikhlas tapi ujung ujungnya ikhlas pun tak dapat kusentuh.
Ya Rahim, terima taubatku ya Allah… Sirami hatiku dengan kelemutan kasihmu, bimbing hamba dalam usaha hamba mengubah diri..

Bukankah Batu yang keras pun dapat melunak bila senantiasa mendapat tetesan air hujan…
Engkaulah pemilik hati ini dan hanya padaMU hamba berpasrah & berserah diri…

No comments:

Post a Comment