Translate

September 19, 2012

Warna September-Ku



Tak banyak harap padamu
Inginku  menghabiskan waktu di tigabelasmu
Merenung dan meresapi makna yang berpadu
Merangkul manja & mengecup hatimu
Selamat Ulang Tahun


Humm… Aku dan September terpaut begitu erat tak akan bisa terceraikan, dia adalah jiwaku roh bagi jasadku. Dia adalah separuh akal & pikiranku, dan akulah September, tanpanya aku tiada.

September kali ini, banyak kisah yang akan terus melekat dalam ingatan, tawa dan tangis mengharu biru, suka dan duka, cinta dan luka yang. Semua berlaku di September ini…
 

September Biru…

Pernah ku bingkai semua mimpiku bersamamu..
Tapi ternyata waktu tak berpihak padaku..
Andai bisa ku putar waktu..

Kan ku resapi makna hujan yang mengiringi kisah kita..
Betapa indah semua rindu yang rasanya penuh kehidupan..
Penuh keinginan...


Sekarang,  andai masih terbersit biarkan aku mengingatmu..
Bukan sebagai kekasihku..
Bukan sebagai sahabatku..
Bukan sebagai harapanku..
Tapi sebagai kisah...


Sebuah kisah yang tidak sempurna..

Aku tidak akan membencimu..
Aku tidak akan mengharapkamu..
Karena aku telah melepaskanmu..
Biar semua kenangan itu terkubur di birunya September…


September Jingga…

Jingga itu ceria karena itu aku sangat menyukai mawar jingga dan tahun ini walau hanya mawar jingga virtual namun itu sangat berarti dan membuiatku tersenyum 2 sisi 2 centi my big bro… Molto Grazie.

And for all my beloved friends, thank you so much for make my life so colorful…

Ternyata dalam kondisi aku terpuruk sekalipun kalian masih setia memberikan perhatian, menghibur, menemani dalam masa masa sulitku melewati September yang coba ku sangkal.

Terimakasih atas sagala doanya, kado, dan yang terpenting perhatiannya untukku. You are guys really make my one day in September so colorful. Baru aku sadari bahwa lebih baik hanya memiliki 10 orang teman saja tapi perduli dan penuh perhatian bertahan bersamamu melewati suka duka lika liku kehidupan daripada memiliki 1000 teman yang tidak menghiraukanmu. Yang hanya mengingatmu, bersamamu dalam saat kamu diatas angin ketika kamu sedang bahagia tapi menghilang entah kemana ketika kamu terjatuh larut dalam kesedihan.

Guys, many thanks for accept me as your friend even you really know I am the introvert one. I am such a lucky woman to have a friend like you all…

One for all, all for one… Keep smile and spirit!!!! Aku tidak akan lupa itu sobat..
Karena;

Indah itu rahasia Ilahi, sekuat apa kita setia, selama apa kita menunggu, sekeras apa kita bersabar, sejujur apa kita menerima, jika ALLAH tdk menghendaki kita tetap tidak akan bersamanya,
Karena tulang rusuk dan pemiliknya tak akan pernah tertukar dan akan bertemu pada saatnya kelak, pada masa yang terbaik bagi diri kita…
Aku Sangat tahu itu…
Dan aku  masih menunggu? Di ujung jalan itu, seperti hari lalu.
Coba ku halau rasa ini, aku tahu pasti melukaiku.
Tetap ku menanti datangnya  gerimis, untuk kunikmati  tiap tetes tangisannya sebagai keindahan.

Wahai Awan ingin kusemat dilembar kisahmu tentang pertemuan dan perpisahan
Berjanjilah, kita akan bertemu di satu titik terindah, suatu hari tanpa nama.


No comments:

Post a Comment