Translate

November 5, 2017

Refresh Training BTCLS


Minggu lalu saya mengikuti training BTCLS, kali ini tidak lagi mengikuti di AGD 118 Yogyakarta seperti 5 tahun sebelumnya pun di SOS International Jakarta. Karena sifatnya Mandatory Training jadilah refresh pelatihan BTCLS saya ikuti di kota terdekat yaitu di Makassar. Yang terpenting sertifikat terupdate.. Hehe :)
BTCLS Makassar
Till we meet again teman-teman

Tidak banyak berubah, sebagaimana training BTCLS sebelumnya pastilah dengan jadwal yang padat dan cukup menguras tenaga. Dari sisi Trainer semuanya adalah anggota HIPGABI (Himpunan Perawat Gawat Darurat dan Bencana Indonesia) *CMIIW. Dari sisi materi saya salut para trainer hebat hebat tidak kalah bersaing dengan trainer di luar daerah. Materi yang di sampaikan mudah di pahami terutama bagi peserta yang baru kali pertama mengikuti pelatihan ini.

Dari sisi praktek memang sedikit di bawah standar penyelenggara pelatihan BTCLS yang pernah saya ikuti tapi sangat di maklumi karena keterbatasan alat peraga. Overall 2 thumbs Up untuk para trainer dari HIPGABI. Terimakasih untuk sharing update ilmunya. Walaupun tidak belajar megacode secara menyeluruh its oke, mungkin di pelatihan setingkat diatasnya baru dipaparkan.

Untuk Smart Care Center sebagai Event Organizer thanks for all… Semangatki Anak Muda!
Ditunggu selalu jadwal pelatihan selanjutnya J
yuninasir.blogspot.com
Foto Bersama dengan Panitia

yuninasir.blogspot.com
Oleh-oleh dari Hipgabi

No comments:

Post a Comment